Categories: Uncategorized

10 Pekerjaan untuk Mahasiswa Keperawatan yang Menambah Pengalaman pada Resume Anda

Mendapatkan pekerjaan perawat adalah tugas yang dapat menimbulkan ketakutan di hati setiap siswa. Saat Anda mencari pekerjaan baru lulus dari perguruan tinggi, sulit untuk menunjukkan kepada majikan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan — terutama jika Anda bersaing dengan kandidat yang memiliki pengalaman perawatan kesehatan langsung.

Tapi jangan takut—pengalaman kerja untuk perawat tidak harus menunggu sampai Anda melewati tahap di hari kelulusan. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman praktis atau mungkin hanya mendapatkan uang saat Anda di sekolah, fokuskan upaya Anda pada pekerjaan perawat siswa. Ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk mengalami kehidupan di industri perawatan kesehatan secara langsung, tetapi juga dapat memberi Anda kesempatan saat melamar pekerjaan pertama Anda setelah lulus.

Basahi kaki Anda dengan beberapa pengalaman berharga sebelum Anda lulus dengan pekerjaan paruh waktu. Kami mengidentifikasi 10 pekerjaan untuk mahasiswa keperawatan yang dapat meningkatkan resume keperawatan Anda.

10 Pekerjaan untuk mahasiswa keperawatan yang ingin membuat resume mereka

1. Asisten perawat perkemahan musim panas

Ini adalah salah satu pekerjaan perawat mahasiswa terbaik bagi mereka yang ingin bekerja lebih keras dari liburan musim panas. Nikmati persahabatan berkemah di hari-hari anjing Musim Panas sebagai asisten perawat kamp Musim Panas! Sebagai asisten, Anda akan menjadi penolong tangan kanan untuk perawat kamp. Ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk Anda jika Anda tertarik untuk mengejar spesialisasi di bidang pediatri suatu hari nanti.

Dalam posisi ini, Anda dapat membantu mendistribusikan obat-obatan setiap hari kepada peserta perkemahan atau membalut luka di bawah pengawasan perawat perkemahan. Anda juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat dan pendidikan kesehatan dengan peserta perkemahan dan staf, tergantung pada pengaturan perkemahan.

Bagaimana menjadi satu: Asisten perawat perkemahan musim panas sering kali adalah mahasiswa keperawatan. Meskipun Anda biasanya tidak memerlukan gelar untuk mendapatkan posisi ini, Anda mungkin perlu mendapatkan CPR atau sertifikat pertolongan pertama.

2. Pengangkut

Sebelum lulus, masuklah ke industri perawatan kesehatan sebagai transporter. Sebagai transporter, Anda akan melihat operasi rumah sakit dari dalam ke luar. Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin dengan pasien untuk mengembangkan keterampilan komunikasi interpersonal Anda. Jika Anda sosial dan senang berinteraksi dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, ini mungkin pilihan yang cocok untuk Anda.

Anda akan berkoordinasi dengan dokter dan perawat untuk memindahkan pasien ke seluruh rumah sakit. Anda dapat mengangkut pasien dengan tandu, tempat tidur rumah sakit atau kursi roda ke berbagai departemen atau mengantar mereka keluar saat mereka pulang. Anda dapat membawa pasien ke ruang rontgen atau mendorong pasien ke ruang operasi.

Bagaimana menjadi satu:

Sebagian besar posisi pengangkut tidak memerlukan gelar atau Sertifikat. Mereka biasanya menerima pelatihan di tempat kerja, menurut Chron Careers.

3. Pembantu diet

Sebagai asisten diet, Anda akan memulai industri perawatan kesehatan dengan menyiapkan makanan untuk pasien yang mematuhi pembatasan diet yang biasa dilakukan oleh dokter. Ini mungkin termasuk diet khusus seperti diet ginjal, diet natrium 2 gram atau diet jantung, menurut Semua Perawat.

Posisi asisten diet mungkin menarik bagi Anda karena berbagai fasilitas kesehatan tempat Anda dapat bekerja. Sebagai asisten diet, Anda dapat bekerja di mana saja dari rumah sakit ke fasilitas hidup yang dibantu, dalam perawatan rawat jalan atau departemen kesehatan setempat.

Bagaimana menjadi satu:

Posisi asisten diet biasanya tidak memerlukan pendidikan apa pun di luar ijazah sekolah menengah, meskipun kemungkinan besar Anda akan menerima pelatihan di tempat kerja, menurut Departemen Tenaga Kerja AS (DOL).

4. Teknisi monitor

Sebagai teknisi monitor, Anda akan bekerja di Unit Perawatan Intensif (ICU) dan mengawasi monitor detak jantung pasien. Anda akan melihat adanya ketidakteraturan atau pola pada detak jantung pasien di unit Anda. Jika Anda melihat detak jantung yang tidak biasa, terserah Anda untuk memberi tahu perawat atau dokter, menurut DOL.

Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang tertarik dengan perawatan jantung. Jika Anda ingin bekerja dalam perawatan intensif atau ingin menjadi perawat perawatan jantung di masa depan, pekerjaan teknisi monitor akan memberi Anda rasa spesialisasi.

Bagaimana menjadi satu:

Sementara persyaratan teknisi monitor bervariasi menurut majikan, mereka biasanya memerlukan apa pun mulai dari ijazah sekolah menengah hingga sertifikat EKG, menurut Study.com.

5. Pembantu perawatan pribadi

Pertajam keterampilan pengasuhan Anda sebelum lulus sebagai asisten perawatan pribadi. Anda dapat bekerja dengan klien dengan gangguan kognitif atau penyakit mental. Anda akan memberikan persahabatan dan mendukung klien Anda dengan tugas sehari-hari seperti berbelanja, menyiapkan makanan, atau membayar tagihan.

Posisi ini akan memberi Anda banyak waktu tatap muka bekerja dengan pasien. Pengalaman ini akan membantu mengembangkan kecerdasan emosional Anda dan meningkatkan kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan pasien yang kesakitan atau mengalami gangguan kognitif.

Bagaimana menjadi satu:

Sebagian besar pemberi kerja pembantu perawatan pribadi tidak memiliki persyaratan pendidikan khusus untuk posisi tersebut. Anda kemungkinan besar akan menerima pelatihan di tempat kerja dan Anda mungkin memerlukan pengalaman dengan pertolongan pertama dan CPR, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS).

6. Tertib

Pelajari apa yang terjadi di balik layar di rumah sakit saat Anda menjawab sinyal panggilan, menentukan kebutuhan pasien, dan membersihkan kamar dan peralatan sesuai standar rumah sakit. Anda juga dapat mengantar pasien ke berbagai departemen di rumah sakit, seperti rontgen atau ruang operasi. Bekerja sebagai petugas sebelum Anda lulus akan membantu Anda mendapatkan pengalaman dengan operasi rumah sakit dan berinteraksi dengan berbagai macam pasien, menurut DOL.

Bagaimana menjadi satu:

Posisi tertib biasanya tidak memerlukan pendidikan di luar ijazah sekolah menengah. Sebagai seorang tertib, kemungkinan besar Anda akan menerima pelatihan di tempat kerja, menurut BLS.

7. Teknologi jasa lingkungan

Komponen penting dari perawatan rumah sakit adalah kebersihan dan sanitasi yang cermat. Dapatkan kaki Anda di pintu industri perawatan kesehatan sebagai s lingkungan teknologi layanan. Anda akan bekerja untuk melindungi pasien yang rentan melalui praktik sanitasi di rumah sakit untuk mencegah penyebaran penyakit dan infeksi.

Pekerjaan layanan lingkungan ini adalah pilihan yang fantastis untuk menunjukkan pengetahuan Anda tentang keselamatan pasien kepada calon pemberi kerja karena sebagian besar pekerjaan adalah menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan pasien.

Bagaimana menjadi satu:

Teknisi layanan lingkungan biasanya tidak memerlukan pendidikan apa pun setelah lulus SMA, menurut Chron Careers.

8. Phlebotomist

Jika Anda ingin menghilangkan rasa mual di sekitar jarum untuk beristirahat, bekerja sebagai phlebotomist harus dilakukan. Phlebotomists mengambil darah untuk tes dan transfusi, mendiskusikan prosesnya dengan pasien, memberi label sampel darah, menyimpan informasi pasien dalam database dan menjaga semuanya tetap steril, menurut BLS.

Phlebotomists dapat ditemukan di banyak tempat perawatan kesehatan, serta fasilitas bank darah dan donor darah.

Bagaimana menjadi satu:

Meskipun menjadi phlebotomist dapat menawarkan pengalaman kerja yang sangat baik untuk keperawatan, beberapa pemberi kerja memerlukan sertifikasi atau pelatihan program non-gelar. Tetapi ada juga pekerjaan phlebotomist yang hanya membutuhkan ijazah sekolah menengah dan akan melatih karyawan baru untuk pekerjaan itu, menurut BLS. Jika Anda tertarik dengan proses mengeluarkan darah, menjelaskan situasi Anda sebagai mahasiswa Keperawatan kepada calon pemberi kerja dapat membantu membuka pintu.

9. Pembantu terapi okupasi

Bekerja di bidang terapi okupasi sebagai perawat mahasiswa bisa sangat mencerahkan. Pembantu terapi okupasi mengangkut pasien, menyiapkan dan membersihkan area perawatan dan merakit peralatan yang dibutuhkan untuk terapi, menurut BLS.

Dalam posisi ini, Anda juga akan mendapatkan paparan yang bagus ke sisi administrasi perawatan kesehatan. Pembantu terapi okupasi mengisi formulir asuransi, menjadwalkan janji temu pasien dan mengawasi tingkat inventaris untuk pengisian ulang.

Bagaimana menjadi satu:

Pembantu terapi okupasi biasanya membutuhkan ijazah sekolah menengah atas atau yang setara, menurut BLS. Pengusaha melatih karyawan baru mereka di tempat kerja. Pengalaman Anda sebagai siswa di sekolah perawat merupakan nilai tambah yang pasti dalam posisi ini. Pastikan Anda bersertifikat CPR saat mendaftar.

10. Pembantu psikiater

Ini adalah pekerjaan perawat mahasiswa yang sempurna bagi mereka yang tertarik dengan kesehatan mental. Dan karena perawat memainkan peran kunci dalam memerangi krisis kesehatan mental, calon perawat mana pun dapat memperoleh banyak manfaat dari pengalaman di bangsal psikiatri.

Pembantu psikiatri mengawasi pasien di fasilitas kesehatan mental, membantu mereka mandi, berpakaian dan makan, menurut BLS. Tugas mereka juga termasuk membersihkan, membantu kegiatan kelompok dan mengangkut serta menahan pasien jika terjadi kekerasan fisik.

Bagaimana menjadi satu:

Pembantu psikiatri biasanya membutuhkan ijazah sekolah menengah atas atau yang setara, lapor BLS. Mungkin ada periode pelatihan di tempat kerja sebelum Anda mulai.

Tujuannya—mendapatkan pekerjaan perawat

Anda memiliki banyak pilihan dalam hal pekerjaan untuk mahasiswa keperawatan. Mendapatkan beberapa pengalaman industri dan bertemu profesional di lapangan sebelum lulus hanya dapat meningkatkan prospek pekerjaan Anda setelah kuliah. Pekerjaan perawat mahasiswa memberi Anda pengalaman untuk meningkatkan resume Anda dan meningkatkan kepercayaan diri Anda bekerja di lingkungan perawatan kesehatan.

Setelah Anda mendapatkan pengalaman kerja keperawatan yang Anda butuhkan, lalu apa selanjutnya? Saatnya untuk memoles resume keperawatan Anda. Untuk tips lebih bermanfaat tentang mendapatkan pekerjaan keperawatan pertama Anda, lihat artikel kami, “Resume Mahasiswa Perawat: Jangan Lupakan 6 Hal Ini yang Ingin Dilihat Pengusaha.”

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.