Categories: Uncategorized

6 Hal yang Mengejutkan Saya Tentang Klinik Perawat Sekolah Saya

Pengalaman klinis pertama mahasiswa keperawatan bisa sangat menegangkan. Anda telah menghabiskan berjam-jam membaca buku, mengikuti tes, dan melakukan yang terbaik untuk menyerap gelombang demi gelombang informasi baru setiap minggu. Tapi apa yang akan terjadi ketika lampu terang menyala dan Anda melakukan hal yang nyata?

Sangat mudah untuk membuat diri Anda menjadi gila dengan menjalankan skenario mimpi buruk di mana kesalahan Anda menyebabkan konsekuensi yang mengerikan bagi pasien.

Ambil napas dalam-dalam— Anda akan baik-baik saja!

Saraf yang Anda perjuangkan sebelum eksternal klinis pertama Anda sangat alami. Setiap orang menjadi sedikit gelisah ketika mereka memulai sesuatu yang baru. Tambahkan sifat menyusui yang relatif berisiko tinggi dan Anda punya resep untuk stres.

Untuk membantu Anda melawan rasa takut akan hal yang tidak terduga, kami berbicara dengan mahasiswa keperawatan Universitas Rasmussen, Camille Brueggen untuk berbagi wawasannya dan menawarkan beberapa saran bagi mereka yang mengikuti jejaknya. Teruslah membaca untuk mempelajari tentang enam hal yang mengejutkannya selama klinik sekolah perawatnya.

Apa yang tidak saya harapkan selama klinik sekolah perawat …

1. Kesenjangan pengalaman tidak terlalu besar

Masuk, Brueggen mengakui bahwa dia merasa sedikit tertinggal dari mahasiswa keperawatan lain yang memiliki pengalaman sebagai asisten perawat bersertifikat.

“Saya tidak memiliki latar belakang CNA jadi saya sangat gugup dibandingkan dengan siswa lain yang memilikinya,” Brueggen berbagi. “Tapi jangan biarkan [kurangnya pengalaman] menghentikan Anda—itu bisa dilakukan!”

Sementara teman-teman sekelasnya mungkin memiliki pengalaman yang lebih praktis, Brueggen mengatakan para perawat di tempat praktik klinisnya membantunya mendapatkan tips untuk meningkatkan perilaku di samping tempat tidur atau area lain yang tidak nyaman atau familiar baginya.

2. Anda tidak akan pernah tahu semuanya

Brueggen menghabiskan banyak waktu untuk membaca buku-bukunya dan mencoba mengulas pengalaman itu. Meskipun waktu peninjauan ekstra tidak akan merugikan dalam jangka panjang, dia mengatakan penting untuk mengetahui kapan harus meminta bantuan orang lain.

“Anda tidak akan pernah tahu segalanya sebagai mahasiswa perawat—jadi jangan takut jika Anda perlu meminta bantuan,” saran Brueggen.

Anda tidak sampai sejauh ini ke sekolah perawat dengan menjadi orang bodoh, jadi bisa dimengerti sulit untuk memeriksa ego Anda di depan pintu. Ingat saja, perawat berpengalaman yang bekerja dengan Anda pernah menjadi mahasiswa keperawatan yang gugup seperti Anda. Mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk memastikan Anda belajar dari pengalaman mereka dan siap memasuki lapangan—jadi jangan ragu untuk bertanya!

3. Terkadang Anda hanya perlu menyelam ke dalamnya

“Keperawatan adalah profesi langsung. Cara terbaik untuk belajar adalah dengan terjun langsung.”
Anda tidak akan selalu merasa benar-benar nyaman dengan apa yang Anda akan diminta untuk membantu, tapi tidak apa-apa! Pepatah lama “Pimpin, ikuti, atau keluar dari jalan” berdering benar di sini. Anda mungkin tidak dapat memimpin dalam membantu pasien, tetapi setidaknya Anda harus melakukan apa yang Anda bisa untuk mengikuti dan membantu perawat yang bekerja dengan Anda.

“Perawat adalah profesi langsung. Cara terbaik untuk belajar adalah dengan terjun langsung,” saran Brueggen. “Saya sangat khawatir membuat kesalahan atau menyakiti seseorang saat masuk, tetapi bimbingan yang Anda dapatkan dari perawat lain sangat membantu.”

4. Anda akan belajar menerima keragaman

Anda tidak akan melakukan hal yang sama setiap hari. Bagian dari pengalaman klinis adalah mencoba tangan Anda di berbagai spesialisasi keperawatan. Di masa Brueggen dia bisa bekerja dengan pasien dari segala usia; dari bayi hingga warga lanjut usia dan di mana-mana di antaranya. Selain mempelajari nuansa perawatan sehari-hari dalam pengaturan yang berbeda, dia mengatakan dia menikmati kesempatan untuk melihat prosedur menarik seperti, misalnya, memasang stent jantung pada pasien.

“Saya memiliki banyak kesempatan untuk membayangi di berbagai departemen,” kata Brueggen. “Jadi, jika Anda lebih tertarik pada satu bidang atau lainnya, Anda memiliki peluang besar untuk melihat seperti apa mereka sebenarnya.”

5. Anda akan menghadapi tantangan yang adil

“Kadang-kadang setelah klinik atau kelas Anda akan merasa seperti berada di puncak dunia, di lain waktu Anda akan merasa seperti tidak tahu apa-apa dan ingin menangis,” kata Brueggen. “Tahan saja di sana. Itu akan dilakukan sebelum Anda menyadarinya. ”

Berita buruknya? Pengalaman klinis Anda memiliki banyak kesulitan. Berita bagus? Anda berada di sekolah perawat sehingga perasaan itu bukanlah wilayah baru. Mempelajari subjek yang kompleks adalah sedikit rollercoaster. Anda akan memiliki satu atau dua poin rendah, tetapi selama Anda memperhatikan hadiahnya, semuanya akan sepadan.

6. Itu akan membuat segalanya berharga

“Begitu saya masuk ke klinis saya, itu benar-benar membantu memperkuat bahwa ini adalah karir yang tepat untuk saya.”
Brueggen mengatakan pengalaman klinis langsungnya menghapus keraguan apa pun yang mungkin dia miliki untuk masuk ke sekolah perawat. Keperawatan bukan untuk semua orang, dan sekolah perawat jelas bukan untuk orang yang lemah hati. Tetapi Brueggen percaya klinik keperawatan memberi siswa rasa profesi yang sangat dibutuhkan untuk membuat mereka terus maju.

“Awalnya sulit ketika saya baru belajar konsep dan mengikuti tes di kelas,” kata Brueggen. “Begitu saya masuk ke klinis saya, itu benar-benar membantu memperkuat bahwa ini adalah karir yang tepat untuk saya.”

Manfaatkan klinis keperawatan Anda sebaik mungkin

Merasa sedikit lebih baik? Penting untuk diingat bahwa kegugupan yang mungkin Anda rasakan saat memulai klinik sekolah perawat bukanlah hal baru.

Ingatlah bahwa setiap perawat yang akan Anda temui di sepanjang jalan pernah berada di posisi Anda. Rangkullah pengalaman belajar ini, ajukan pertanyaan, lakukan yang terbaik dan ingat mengapa Anda memilih keperawatan sejak awal. Anda punya ini!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari klinik sekolah perawat Anda? Dapatkan saran dari perawat berpengalaman dalam artikel kami: 7 Kiat Ahli untuk Mendapatkan Hasil Maksimal dari Klinik Sekolah Perawat.

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.