Categories: Uncategorized

6 Pekerjaan Keperawatan yang Nyata dari Rumah

Bekerja dari rumah adalah impian bagi banyak orang yang mencari manfaat yang diberikannya. Bayangkan saja tanpa perjalanan, bekerja di tempat yang lebih tenang, lebih nyaman, dan bahkan mungkin meningkatkan produktivitas Anda sebagai hasilnya.

Sangat mudah untuk membayangkan memindahkan pekerjaan kantor berbasis komputer ke lingkungan rumah. Beberapa pekerjaan cocok untuk bekerja dari rumah lebih dari yang lain. Keperawatan, bagaimanapun, mungkin tidak tampak seperti karir kerja-dari-rumah yang memungkinkan. Lagi pula, perawat selalu di rumah sakit memakai scrub dan merawat pasien, bukan? Tidak terlalu.

Pekerjaan keperawatan dari rumah memang ada. Kami memiliki beberapa ahli keperawatan untuk memberi tahu Anda tentang detail pekerjaan dari rumah mereka sehingga mungkin itu bisa berubah menjadi pekerjaan dari rumah Anda di masa depan.

6 pilihan pekerjaan perawat dari rumah

1. Manajer kasus keperawatan

Perawat manajemen kasus membantu mengelola perawatan pasien agar mereka tetap sehat. Dalam peran ini, Anda akan menentukan rencana perawatan terbaik untuk pasien, termasuk membuat janji dengan dokter dan membantu menjadwalkan operasi penting.

Peluang di bidang ini diperkirakan akan tumbuh sebesar 17 persen (tingkat yang jauh lebih cepat daripada pekerjaan rata-rata) hingga tahun 2024, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja.

Manajer kasus keperawatan yang bekerja dari rumah perlu menghabiskan banyak waktu di telepon untuk membahas masalah kesehatan dengan pasien dan berkoordinasi dengan penyedia perawatan lainnya. Asosiasi Perawat Perawatan Terkelola Amerika melihat lebih banyak posisi kerja dari rumah tersedia karena rumah sakit kurang fokus pada margin keuntungan di tahun-tahun mendatang.

Jabatan potensial: Manajer kasus perawat, manajer kasus lapangan RN, perawat manajer kasus, manajer kasus LPN, manajer kasus perawat klinis

2. Perawat advokat

Singkatnya, advokat perawat membantu pasien mereka memahami setiap aspek perawatan, mulai dari pilihan pengobatan dan pendidikan penyakit hingga masalah asuransi. “Anda memiliki banyak peran sebagai advokat kesehatan,” kata Michelle Katz, LPN, penulis dan advokat kesehatan. Pekerjaan Katz melibatkan memberi tahu kliennya tentang apa yang terjadi dengan perawatan mereka dan sering kali membantu mereka bernegosiasi dan menavigasi cakupan asuransi.

“Saya mendapatkan pasien menelepon saya sepanjang waktu meminta bantuan pada tagihan medis mereka atau bimbingan tentang bagaimana menghindari utang medis,” kata Katz, menambahkan bahwa dia memulai nirlaba, Nurse Katz Foundation untuk membantu klien yang tidak mampu membayar biaya pengobatan. menganjurkan.

“Peran Anda adalah menyediakan sebanyak mungkin sumber daya dan pilihan kepada klien sehingga mereka dapat membuat keputusan yang paling tepat untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai,” kata Katz. Semakin banyak pengalaman yang Anda miliki dalam situasi yang berbeda, semakin baik Anda sebagai advokat. “Beberapa advokat terbaik yang telah saya latih adalah yang saya bimbing melalui masalah penagihan dan navigasi mereka sendiri.”

Dengan cara ini, perawat ditempatkan secara ideal untuk menjadi advokat kesehatan yang luar biasa. Mereka sudah sangat akrab dengan sistem perawatan kesehatan, dan mereka memiliki praktik merawat orang. “Menjadi dukungan moral seseorang adalah bagian dari peran advokat kesehatan.”

Jabatan potensial: Advokat kesehatan mental, dokter perawat, advokat perawat klinis, advokat terapi infus RN di rumah, advokat perawatan RN senior

3. Blogger perawat

Blogging mungkin terdengar seperti pekerjaan dari rumah yang nyaman karena tampaknya aksesibilitasnya — siapa pun yang dapat merangkai beberapa kata bersama-sama dapat melakukannya, bukan? Yah, tidak.

“Jika Anda ingin membuat blog, Anda harus memiliki suara yang jelas, memberikan solusi praktis kepada audiens Anda, dan merek sendiri secara otentik,” kata MSN/MBA, RN dan blogger Elizabeth Scala. “Ini semua tentang tampil sebagai diri sendiri dan membantu orang dengan konten Anda!”

Blog Scala dimulai sebagai jurnal online. Dalam lima tahun, itu telah menjadi sumber daya yang digunakan perawat untuk nasihat perawatan diri, kiat karier, dan strategi ketahanan. Scala sekarang menghasilkan pendapatan dari pekerjaannya blogging untuk beberapa situs, dan dia menekankan waktu dan upaya yang diperlukan untuk membangun ekuitas semacam itu. “Ini banyak pekerjaan, tapi sangat menyenangkan — yang membuatnya terasa lebih seperti bermain!”

Jika Anda ingin mencari nafkah dari blog, bersiaplah untuk mempelajari seluk beluknya. Scala menyarankan setiap blogger potensial untuk memastikan mereka memiliki konten yang jelas, fokus, dan bermanfaat. “Saya membuang banyak waktu sejak awal karena tidak tahu persis apa pesan saya atau bagaimana saya membantu orang lain.” Dan jangan berharap untuk mendapatkan gaji tipikal perawat dengan menjadi blogger perawat, terutama di awal.

Judul pekerjaan potensial: Sebenarnya, ini cukup sederhana — blogger perawat!

“Sebagai seorang perawat, Anda cukup kuat untuk menyelamatkan nyawa. Jangan biarkan apa pun mengintimidasi Anda. ”

4. Perawat perusahaan asuransi

Meskipun mungkin bukan sektor yang terlintas dalam pikiran, perusahaan asuransi membutuhkan perawat. Perawat ini melakukan banyak tugas, seperti mengelola kasus tertentu, pengkodean medis, penelitian klinis, dan audit asuransi. Mereka mungkin juga memiliki andil dalam rencana perawatan dan mengevaluasi penyakit.

Perusahaan asuransi memang menawarkan posisi kerja dari rumah, meskipun Anda mungkin perlu memiliki beberapa tahun pengalaman dalam pengaturan perawatan kesehatan sebelum opsi itu tersedia.

Jabatan potensial: RN, manajer kasus perawat, perawat praktisi, LPN, per diem perawat

5. Perawat pengkode

Pengkodean medis sangat penting untuk menjaga dunia perawatan kesehatan berjalan dengan lancar. Tren perawatan kesehatan saat ini berdampak pada masa depan pengkodean medis dan itu berarti lebih banyak peluang bagi perawat yang ingin bekerja dari rumah.

American Association of Clinical Coders & Auditors mengatakan perawat yang berspesialisasi dalam informatika, atau integrasi keperawatan, komunikasi dan teknologi informasi, akan bekerja dengan tim rekan kerja untuk memastikan semuanya diterapkan dengan benar. Jabatan potensial: Direktur keperawatan, spesialis informatika keperawatan, analis informatika keperawatan, kepala petugas informatika keperawatan

6. Perawat konsultan

Ada judul keperawatan khusus yang telah kami bahas sejauh ini, tetapi tidak ada batasan untuk pilihan karir yang dapat dibuat perawat untuk diri mereka sendiri. Amelia Roberts, BSN RN dan pelatih media sosial mengenal perawat yang merupakan pendiri perusahaan yang didukung ventura, penemu, spesialis perusahaan pekerja, dan konsultan dari semua jenis.

Moral dari cerita ini adalah bahwa perawat memiliki keahlian yang dibutuhkan banyak orang (lebih dari pasien). “Perawat memiliki keterampilan dan pelatihan yang memungkinkan mereka untuk unggul di banyak bidang,” kata Roberts. “Start up perlu memiliki sudut pandang perawat konsultan karena perawat adalah pengguna akhir dari banyak produk. Rekomendasi perawat tentang Pengalaman Pengguna sangat berharga. Saya kenal seorang perawat yang berkonsultasi dengan cara ini.”

“Sebagai seorang perawat, Anda cukup kuat untuk menyelamatkan hidup,” kata Roberts, mendorong perawat bahwa mereka benar-benar dapat berkembang di dunia bisnis. “Jangan biarkan apa pun mengintimidasi Anda.”

Keterampilan yang Anda butuhkan untuk bekerja dari rumah

Sebagai seorang perawat, Anda memerlukan banyak keterampilan khusus keperawatan untuk menjadi sukses. Hal yang sama berlaku untuk bekerja dari rumah, di mana Anda mungkin tergoda untuk makan siang yang panjang atau terlalu sering dilacak oleh anak-anak Anda.

Efisiensi dan produktivitas sangat penting ketika pekerjaan Anda bergantung pada apa yang Anda capai dari jarak jauh. Keterampilan yang diperlukan untuk bekerja dari rumah termasuk motivasi diri, organisasi, dan keterampilan komunikasi terbaik. Jika Anda berpikir Anda mungkin kurang dalam salah satu bidang ini, lakukan beberapa pekerjaan dalam pengembangannya.

Sekarang apa?

Anda harus tahu bahwa Anda mungkin tidak akan menemukan pekerjaan keperawatan yang nyaman dari rumah langsung dari sekolah. Tetapi mengetahui opsi-opsi itu tersedia lebih jauh di ujung jalan dapat membuat semua perbedaan dalam rencana Anda untuk karir keperawatan.

Kesempatan untuk bekerja dari rumah tentu saja merupakan salah satu keuntungan memilih karir keperawatan. Tetapi ada banyak alasan mengejutkan untuk mempertimbangkan menyusui. Lihat Minggu Kerja 3 Hari & 6 Manfaat Menakjubkan lainnya dari Menjadi Perawat untuk melihat manfaat apa yang mungkin menanti!

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.