Categories: Testimonial

7 Khodam Kesaktian Ayat Kursi yang Dibaca Sebanyak Jumlah Hurufnya atau 170 Kali, Kekuatannya Tidak Masuk Akal Tifa Tour Medan

KompasNusantara – Wirid apapun yang dibaca secara istiqomah akan mendatangkan karomah. Apalagi istiqomah mengamalkan Ayat Kursi pada hari-hari tertentu.

Setiap wirid yang dibaca dengan istiqomah akan mendatangkan khodam tertentu dengan kesaktian tertentu pula, termasuk salah satunya ayat kursi.

Ayat Kursi yang diakui para ulama sebagai ayat yang paling dahsyat, memiliki khodam yang luar biasa dari golongan putih.

Dengan mengamalkan ayat Kursi secara istiqomah maka khodam ayat kursi akan datang untuk membantu dan melindungi pembacanya.

Kesaktian khodam ayat kursi tidak perlu diragukan lagi, karena langsung didatangkan oleh Allah berupa khodam malaikat.

Khodam malaikat yang datang untuk pembaca ayat kursi memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh khodam-khodam lain.

Jika tidak berlebihan, khodam malaikat ini memiliki kesaktian yang tidak terbatas, sesuai dengan kemampuan yang diberikan Allah SWT.

Khodam malaikat ini akan datang manakala seseorang membaca ayat kursi sebanyak jumlah hurufnya, yaitu 170 kali.

Sebagaimana penjelasan Imam Abu Faraj al-Hammam yang dikutip KompasNusantara dari channel YouTube Masdar Alrizq, ayat Kursi memiliki 7 fungsi khodam.

1. Khodam kemuliaan

Para pencinta ayat kursi patut bahagia, karena dengan mengamalkan ayat kursi sebanyak jumlah hurufnya akan mendatangkan khodam kemuliaan.

Khodam kemuliaan ini bukan hanya di dunia, namun juga diakhirat. Khodam ini akan membantu dirinya untuk mendapatkan kemuliaan dunia dan akhirat.

Kemulian dunia yang akan didapat yaitu berupa tingginya derajat di hadapan manusia lain sehingga akan sangat dimuliakan.

Orang yang mengamalkan ayat kursi sebanyak 170 kali juga akan menjadi orang terpandang dan tingkah lakunya akan selalu diterima oleh orang lain.

Paling istimewa, dia akan dilindungi dan dijauhkan dari segala macam maksiat. Sehingga akan mendapatkan derajat yang tinggi di akhirat.

2. Khodam kewibawaan

Khasiat ayat Kursi yang dibaca sebanyak jumlah hurufnya juga akan mendatangkan khodam kewibawaan atau kharisma yang tinggi.

Kewibawaan ini akan membawa pemiliknya disegani oleh orang lain, sehingga akan sangat dihormati dan dihargai.

Bentuk kewibawaan ini tidak hanya membuat orang lain segan, tapi membuatnya cinta dan merasa nyaman saat bersama dirinya.

Selain itu, orang yang mengamalkan ayat kursi sebanyak 170 kali juga akan mendapatkan penghargaan dan penghormatan dari penguasa.

Orang-orang yang berkuasa, baik dalam skala kecil, maupun skala besar tidak akan berani merendahkannya. Karena mereka akan dibuat segan oleh khodam ayat Kursi.

3. Khodam petunjuk

Sebagai manusia yang setiap harinya selalu dihadapkan dengan berbagai masalah dapat membuatnya kebingungan dan berpikiran sempit.

Akan tetapi jangan pernah khawatir bagi siapapun yang mengamalkan ayat Kursi sebanyak 170 kali. Karena dirinya akan selalu mendapatkan bisikan petunjuk yang baik.

Orang istiqomah mengamalkan ayat kursi sebanyak jumlah hurufnya juga akan dijauhkan dari segala hal yang dibenci, dunia dan akhirat.

Dengan demikian, hidupnya akan selalu merasa nyaman dan bebas dari kebingungan dan kesesatan.

4. Khodam kekuasaan

Kekuasaan juga pasti akan didapatkan oleh orang yang mengamalkan ayat Kursi secara istiqomah sebanyak 170 kali.

Seseorang yang mengamalkan ayat kursi tidak membutuhkan pusaka bertuah apapun untuk menjadikan dirinya sebagai penguasa.

Sebab dengan mengamalkan ayat kursi sebanyak jumlah hurufnya secara otomatis akan mendatangkan khodam kekuasaan yang membuat dirinya menjadi penguasa.

Adanya khodam penguasa yang mendampinginya akan membantu dirinya untuk mendapatkan kekuasaan dalam pemerintahan serta jabatan yang tinggi.

Hal ini jika dirinya berniat untuk menjadi pejabat pemerintah. Bahkan, walaupun dirinya tidak ambisi, kekuasaan akan datang dengan sendirinya.

Sisi lain, orang yang mengamalkan ayat Kursi sesuai dengan jumlah tersebut, menjadikan pembicaraannya selalu didengar dan dipatuhi orang lain.

5. Khodam pengasihan

Pengasihan merupakan hal yang sangat diimpikan oleh banyak orang. Sebab tanpa adanya kasih sayang dari orang lain, dirinya tidak ada artinya.

Bagi siapapun yang ingin memperoleh khodam pengasihan tingkat tinggi, amalkanlah ayat Kursi sebanyak jumlah hurufnya.

Semua lawan jenis akan bertekuk lutut di hadapannya. Khodam ayat kursi ini juga bisa membuat semua orang yang berhadapan tunduk dan bertekuk lutut.

Inilah khodam pengasihan paling dahsyat yang Allah limpahkan kepada siapapun yang mengamalkan ayat kursi sebanyak 170 kali.

Dengan mengamalkan ayat kursi sebanyak jumlah hurufnya, akan membuatnya dikasihi manusia sejagat.

6. Khodam kedigdayaan

Khodam kedigdayaan berarti khodam yang memiliki kekuatan sangat mematikan bila berhadapan dengan hal-hal yang jahat, seperti energi negatif.

Orang yang istiqomah mengamalkan ayat Kursi sebanyak 170 kali tidak perlu takut manakala ada serangan gaib dari luar.

Siapapun yang menyerangnya, sekuat apapun serangannya, akan segera kembali kepada pemiliknya karena ada pendampingan dari khodam kedigdayaan.

Kedigdayaan ini akan sangat luar biasa bila ayat Kursi dibaca sebanyak jumlah rasul Allah, yaitu 313 kali.

Ini adalah rahasia besar yang dibongkar oleh Imam Faraj al-Hamim mengenai khodam kedigdayaan ayat Kursi.

7. Khodam kerezekian

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, khodam ayat kursi memiliki kesaktian luar biasa yang tidak masuk akal.

Salah satu keistimewaan ayat kursi kali ini yaitu akan mendatangkan khodam kerezekian yang akan membuat pembacanya tidak akan pernah kekurangan.

Semuanya akan serba tercukupi, baik rezeki harta, ilmu, kesehatan, dan berbagai macam rezeki yang lain.

Khodam kerezekian ayat Kursi juga bisa membuat pembacanya kaya raya jika diamalkan secara istiqomah sebanyak jumlah hurufnya.

Tujuh macam khodam di atas akan diperoleh manakala membaca ayat kursi secara istiqomah setiap hari sebanyak jumlah hurufnya, yakni 170 kali.

Jika hanya meng amalan pada hari-hari tertentu, pembacanya hanya akan mendapatkan berapa khodam saja.

Namun sekali lagi, khodam apapun yang kita dapatkan dari keistiqomahan membaca ayat kursi, pasti akan memberikan keuntungan untuk pembacanya.[]

Share

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.