Tifa Tour Medan



Ferrari SF90 Stradale Mansory, Paras Radikal, Tenaga Gahar 1.084 DK Tifa Tour Medan

Modifikasi Ferrari SF90 Stradale hasil garapan Mansory, Jerman (Carscoops)

Mobil – Ferrari SF90 Stradale ala Mansory, paras radikal, tenaga gahar 1.084 dk.

Mansory kembali bikin geleng-geleng kepala saat membedah Ferrari SF90 Stradale.

Seolah enggan main tanggung, supercar hybrid Ferrari ini dirombak jauh lebih radikal dengan pasokan body kit berlabel F9XX.

Modifikasi Ferrari SF90 Stradale tampil radikal pakai paket body kit F9XX (Carscoops)

Mulai dari sektor depan, Ferrari SF90 Stradale ini membawa desain bumper agresif dengan sisipan splitter tajam yang aerodinamis.

Kesan sangar pada fascia juga dipertegas intake udara besar dan desain kap mesin baru yang selaras tarikan garis bumper depan.

Melanjutkan efek dramatis SF90 Stradale adalah pelek model multi-spoke berbahan serat karbon yang mengisi keempat ruang fender.

Modifikasi Ferrari SF90 Stradale ditopang pelek multi-spoke serat karbon (Carscoops)

Rinciannya memakai ukuran 21×9,5 inci di depan dan belakang 22×12 inci yang dibalut rapi ban performa tinggi 255/30 serta 335/25.

Tampilan mencolok berlanjut dengan pasokan side skirts dekoratif, intake udara samping yang dimodifikasi, dan tutup spion baru.

Rombakan di area buritan bahkan malah lebih liar daripada fascia, mulai dari asupan udara besar melalui cover engine serat karbon.

Tampilan belakang modifikasi Ferrari SF90 Stradale dirombak lebih radikal (Carscoops)

Mansory juga sayap belakang yang besar dan diffuser sangar pada bumper yang dilengkapi 4 lubang knalpot sejajar di area tengah.

Melengkapi bajua luarnya adalah kemasan interior dual-tone hitam dan kuning, berikut pemanis serat karbon di beberapa bagian.

Tampilan kabin dual-tone modifikasi Ferrari SF90 Stradale Mansory (Carscoops)

Nah agar lajunya makin cepat, Mansory sudah mengupgrade mesin V8 4.000 cc twin-turbo hingga merilis tenaga 966 hp dan 980 Nm.

Jika digabungkan dengan tiga motor listrik-nya, maka total output Ferrari SF90 Stradale Mansory ini menyentuh angka 1.084 dk.