Tifa Tour Medan



Gaya Intimidatif BMW M3 dan M4 Pasang Wide Body Sangar DarwinPro Tifa Tour Medan

Modifikasi BMW M3 dan M4 baru hasil garapan DarwinPro, Jerman (Tuningblog)

Mobil – Gaya intimidatif BMW M3 dan M4 pasang wide body sangar DarwinPro.

Duet sedan sport BMW M3 dan M4 baru mengusung tampilan luar revolusioner lewat proporsi kidney gril jumbo.

Desain BMW M3 dan M4 sempat menimbulkan perdebatan, karena ada yang tidak suka, meski sebagian orang justru menilainya lebih agresif.

Bahkan sejak awal kemunculannya, M3 dan M4 mulai dilirik banyak oleh beberapa tuner dunia untuk dibuatkan part aftermarketnya.

Tampilan depan BMW M3 dan M4 baru dikemas lebih sangar dan agresif (Tuningblog)

Seperti dilakukan DarwinPro, bengkel asal Jerman, yang baru saja merampungkan wide body kit agresif untuk duet sedan sport BMW ini.

Diberi label BKSSII Style, wide body kit berbahan serat karbon ini secara instan bikin visual M3 dan M4 ini jadi tambah intimidatif.

Tampang sedan sports ini berubah cukup signifikan dengan merevisi bagian gril ala model CSL dan dan gaya intake besar di bumper.

Terlebih hadirnya pasokan lips spoiler dan double canard di kedua sisi bumper ikut berkontribusi bikin fascia tampil lebih dinamis.

Modifikasi BMW M3 dan M4 baru hasil garapan DarwinPro, Jerman (Tuningblog)

Juga desain kap mesin turut dibuat agresif dengan ventilasi udara di tiap tepi, plus ditawarkan model OEM sebagai opsional.

Bergeser ke sisi samping tampak banyak ubahan, yang paling ketara ialah bentuk fender depan dan belakang yang menonjol.

Keempat lengkung roda terlihat mencolok dijejali ventilasi udara berukuran besar, plus lekuk side skirts tegas sebagai penyatu.

Tampilan belakang BMW M3 dan M4 baru dikemas lebih sangar dan agresif (Tuningblog)

Sejumlah upgrade lain menyasar ke area buritan, mulai dari sayap belakang yang begitu mencolok terpasang di bibir pintu bagasi.

Desain bumper belakang juga tak kalah spektakuler dengan diffuser yang memasok stoplamp dan doubler muffler di kedua sudut.