Tifa Tour Medan



Makanan Favorit Saat Puasa Tifa Excursion Medan

Ada kabar gembira untuk kita semua, tapi bukan tentang ekstrak kulit sunat. Bukan! bukan kabar gembira itu!! Udah muak sama kabar gembira yang begituan. Kabar gembiranya adalah, tak terasa kita udah bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. Itu artinya kita kembali berpuasa lagi. Dan tentunya banyak sekali makanan yang di idam-idamkan orang saat berpuasa. Tapi apa aja sih kira-kira makanan yang dianggap paling menggoda iman kita saat berpuasa? Penulis mencoba melakukan survey tidak ilmiah tanpa menanyai satu respondenpun dan berikut adalah hasilnya yang akan membuat pemirsa tercengang:

1. Es Teler


“Es Teler sueger banget deh!” ini adalah salah satu yang paling banyak di inginkan orang-orang yang berpuasa, baik yang puasa beduk maupun complete sehari. Apalagi jika mendekati jam-jam kritis berbuka puasa. Es Teler memang jadi musuh utama bagi orang yang lagi puasa, karena kesegaran buah-buahnya, ditambah manisnya tuangan sirup yang iklannya mulai banyak muncul di TV menjelang Ramadhan ini. Entah ini termasuk makanan atau minuman, bisa dimakan, tapi bisa diminum juga. Ah sudahlah, ntar iman kalian makin gak kuat, belum lagi melihat makanan yag lainnya. Yang penting suegeeeeerrr buangeeetttt!! 



2. Segala Macam Makanan yang Ada di Restoran

Yang namanya orang kalo udah lapar banget, mau makanan apapun terlihat enak deh kayaknya. Apalagi yang ada di restoran-restoran. Mau itu ayam goreng crispy…

Mie Ayam Bakso

Batagor

Es Kelapa Brondong

Nasi Goreng Telur

Enak-enak semua, dan pokoknya masih banyak lagi deh. Takutnya Iman dan Imin kamu makin tergoda dan ujung-ujungnya saya yang disalahin, takut dosa.

Tapi gimanapun juga, saya yakin pemirsa semua pasti kuat-kuat Imannya pas puasa, ya kan? Ya dong, pastinya belum batal sekarang ini (gak tau kalo habis baca postingan maksiat ini). Selow aja, pengen doang mah ga papa, namanya juga manusia, asal jangan ngiler terus batal beneran. Semangat kaka, kamu pasti kuat!!

Mari menuju kemenangan !!