Tifa Tour Medan



Mansory Dandani Ferrari F8 Spider, Tampang Sangar, Power Buas 880 DK Tifa Tour Medan

Modifikasi Ferrari F8 Spider hasil garapan Mansory, Jerman (Motor1)

Mobil – Mansory asal Jerman bukanlah nama sembarangan dalam dunia modifikasi mobil, khususnya saat menangani supercar-supercar eksotis.

Ngomongin soal karya modifikasi Mansory jelas tak perlu diragukan lagi kualitasnya, seperti modifikasi Ferrari F8 Spider yang dijejali add-on berlabel soft kit ini.

Oleh tangan dingin Mansory, Ferrari F8 Spider dipoles bukan cuma pamer estetika mencolok tapi juga ditunjang performa jempolan.

Modifikasi Ferrari F8 Spider mendapat body kit serat karbon yang agresif (Motor1)

Mulai dari eksterior, asupan aero kit serat karbon beraksen kuning jelas menciptakan efek kontras pada kelir merah Rossa Corsa.

Aero kit ini tersebar dominan mulai fascia yang dipasangi splitter model winglet di bawah bumper, double canard mungil, serta garnish tebal pada air dam.

Lekuk side skirts di sisi samping pun dirancang banyak mengekspos tarikan tegas, bersamaan dengan cover spion aerodinamis.

Tampilan belakang modifikasi Ferrari F8 Spider dikemas lebih agresif (Motor1)

Beranjak ke area belakang kini terdapat bumper dan diffuser besar yang dibuat dekotatif, berikut sisipan ducktail berlekuk tegas.

Tambahan part serat karbon lainnya mencakup air scoops pada kap mesin, ventilasi udara di headlamp, sisi samping, dan buritan.

Tongkrongan eye-catching F8 Spider ini juga ditopang pelek model multi-spoke ukuran 21 inci di bagian depan dan belakang 22 inci.

Modifikasi Ferrari F8 Spider ditopang pelek model multi-spoke ukuran belang (Motor1)

Perpaduan warna hitam dengan lips beraksen kuning, membuat pelek ini terlihat serasi dengan kelir body kit dan kaliper rem.

Jantung pacu Ferrari F8 Spider yang dipersenjatai mesin V8 3.900 cc twin-turbo sudah mendapat suntikan vitamin oleh Mansory.

Mesin modifikasi Ferrari F8 Spider bertenaga 880 dk dan torsi puncak 960 Nm (Motor1)

Alhasil, produksi tenaga yang semula di angka 710 dk dan 776 Nm, sekarang terdongkrak sebesar 880 dk dengan torsi puncak 960 Nm.

Tenaga baru ini memungkinkan Ferrari F8 Spider berlari dari 0-100 km/jam dalam 2,6 detik dan bisa menggapai top speed 350 km/jam.