Tifa Tour Medan



Mansory Main Aman Bikin Ferrari Monza Jadi Makin Eksotis dan Powerful Tifa Tour Medan

Modifikasi Ferrari Monza tampil menawan dan powerful digarap Mansory, Jerman (Carscoops)

Mobil – Di tahun 2018, pabrikan kuda jingkrak meluncurkan Monza sebagai reinkarnasi mobil balap ikonik Ferrari era ’50-an.

Wajar saja kalau Ferrari Monza hadir dengan bodi aerodinamis dan eksotis, plus dibekali performa hampir menyamai mobil Formula 1.

Yups, mesin bawaan Ferrari Monza yakni unit V12 berkapasitas 6.500 cc N/A aslinya sudah bisa merilis tenaga 800 dk dan torsi 719 Nm.

Bahkan supercar Ferrari ini hanya membutuhkan waktu 2,9 detik saja untuk menempuh 0-100 km/jam, dengan top speed 299 km/jam.

Mesin modifikasi Ferrari Monza dipecut hingga merilis tenaga sebesar 830 dk (Carscoops)

Meski begitu, ada saja pihak yang merasa belum puas akan performa dan tampilan Ferrari Monza, dan salah satunya adalah Mansory.

Bengkel asal Jerman ini sukses memberi suplemen ekstra yang bikin tenaganya terdongkrak 830 dk alias naik 30 dk dari output bawaan.

Peningkatan tenaga ini diperoleh hanya lewat penggantian exhaust system free-flowing dan upgrade air intake berperforma tinggi.

Modifikasi Ferrari Monza mendapat pelek elek ultra-light seri YT.5 Air ukuran 21 inci (Carscoops)

Selesai meningkatkan performa, bagian kaki-kaki ikut dipercantik pakai pelek ultra-light seri YT.5 Air ukuran 21 inci warna hitam.

Tidak seperti garapan lainnya, pada kasus Monza ini sepertinya Mansory ingin main aman dengan tidak banyak mengubah bentuk bodi.

Supercar ini hanya mendapat body kit serat karbon minimalis yang mencakup splitter di depan, side skirts, dan diffuser belakang.

Modifikasi Ferrari Monza tampil menawan dan powerful digarap Mansory, Jerman (Carscoops)

Untuk mempermanis warna merah Rossa Corsa, Mansory menyematkan decal strip ganda warna hitam yang membentang di kap mesin.

Tambahan lain termasuk cover spion aerodinamis beraksen merah dan pasokan jok pengemudi model bucket warna hitam di interior.