Tifa Tour Medan



Modifikasi Nissan Z Dijejali Wide Body Kit Gambot dan Sayap Lebar Tifa Tour Medan

Modifikasi Nissan Z tampil agresif karya seniman digital Hycade

Mobil – Modifikasi Nissan Z dijejali wide body kit gambot dan sayap lebar.

Nissan Z hadir sebagai sportscar penerus generasi Z Fairlady yang dibangun dari perpaduan gaya retro dan modernitas.

Animo tinggi kehadiran sportscar Jepang ini juga diikuti hadirnya beragam karya modifikasi buah kreasi para tuner kondang dunia.

Salah satunya ialah Hycade, seniman digital yang sukses mengubah estetika Nissan Z ini dengan aplikasi body kit bergaya agresif.

Tampilan depan modifikasi Nissan Z dikemas lebih sangar dan agresif

Meski masih sebatas tahap sketsa rendering, sportscar Nissan ini sukses menampilkan visual yang begitu modis dan agresif.

Mulai dari area wajah, sportscar ini mengusung desain gril lebih besar yang terlihat klop dengan tarikan tegas gaya bumper baru.

Sentuhan lips spoiler serat karbon di bawah bumper juga ikut menambah kesan sporty di fascia, terlebih dihiasi aksen merah.

Melihat ke area samping, pasokan over fender halus bikin proporsi bodi tampak melebar, berikut side skirts sebagai pemanis.

Modifikasi Nissan Z dibikin gambot dengan pasokan over fender

Sportscar anyar Nissan ini duduk manis di atas pelek model Y-Spoke warna dual-tone dan terbalut ban semi slick berprofil sedang.

Hal paling mencolok di area buritan tentu saja pasokan sayap lebar berukuran cukup lebar untuk meningkatkan downforce mobil ini.

Lalu di bawahnya, hadir diffuser agresif yang menyatu apik pada bumper belakang dan menjadi rumah bagi knalpot jumbo di tiap sisi.

Tampilan belakang modifikasi Nissan Z dikemas lebih sangar dan agresif

Untuk mempermanis eksterior Nissan Z ini, sentuhan warna hitam telah diberikan pada bagian kap mesin, cover spion, dan juga atap.

Sedangkan skema cat bodi dilipih warna abu-abu dengan finishing matte demi menambah kesan sporty dan memberi efek dual-tone.

Selebihnya, Nissan Z ini dibekali mesin V6 3.000 cc twin-turbo yang menghasilkan tenaga 400 dk serta torsi 475 Nm. Berikut videonya!