Categories: Uncategorized

Perspektif Pasien 3 Kisah Mengharukan untuk Mengucapkan ‘Terima Kasih’ kepada Perawat

Ketika Anda memikirkan karier yang membuat perbedaan dalam kehidupan orang, keperawatan mungkin berada di dekat bagian atas daftar Anda. Petugas kesehatan tanpa pamrih ini menghabiskan hari-hari mereka untuk merawat orang lain, menenangkan ketakutan pasien, dan benar-benar mendengarkan kekhawatiran mereka. Perawat adalah pahlawan super sehari-hari yang membuat dampak pada orang-orang hanya dengan muncul untuk bekerja setiap hari!

Jika Anda atau anggota keluarga pernah tinggal lama di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya, Anda mungkin telah menyaksikan kekuatan super seorang perawat secara langsung. Namun di tengah semua kekhawatiran dan hiruk pikuk rumah sakit, Anda tidak selalu mendapat kesempatan untuk mengakui kontribusi mereka.

Banyak pasien meninggalkan rumah sakit sebelum sempat mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para perawat yang telah membuat semua perbedaan bagi mereka. Jadi kami memberi mereka kesempatan untuk mengucapkan “terima kasih” kepada semua perawat luar biasa yang bekerja tanpa lelah untuk memberikan perawatan terbaik kepada pasien mereka.

Kami mengumpulkan tiga cerita yang mengharukan tentang perawat yang melakukan lebih dari itu untuk pasien mereka. Ini hanyalah sebagian kecil dari ribuan cerita serupa di luar sana, tetapi ini adalah cara kami untuk mengatakan, “Terima kasih, perawat!” dari pasien di mana-mana!

3 Cerita mengharukan untuk mengucapkan ‘Terima kasih, perawat!’

Melampaui & melampaui di NICU

Neonatal Intensive Care Unit (NICU) adalah tempat di mana tidak ada orang tua yang ingin melihat bayi mereka yang baru lahir. Tetapi ketika putra sulung blogger Lisa Hensley dikirim ke NICU saat masih bayi, perawat perawatan primer merekalah yang membuat situasi menakutkan itu terasa sedikit lebih mudah untuk ditangani.

“Di dunia di mana sedikit hal yang menenangkan, setiap hal kecil membantu,” kata Hensley. Dia terikat dengan perawat perawatan primer keluarganya saat mereka mengobrol selama shift malam yang tenang. Keduanya bertukar cerita tentang keluarga satu sama lain, dan Hensley berbagi banyak ketakutan yang dia hadapi sebagai ibu baru dengan bayi yang baru saja didiagnosis dengan kelainan langka.

“Saya tahu dia membayar harga untuk merawat begitu banyak pasiennya ketika tiba saatnya untuk melihat mereka pergi.”
“Dia simpatik, tetapi juga memberi semangat dan ceria,” kenang Hensley. “Dia lembut saat merawat anak laki-laki saya dan saya tahu dia akan ada di sana jika dia punya masalah.” Hubungan saling percaya dengan perawat perawatan primer inilah yang membantu Hensley dan keluarganya melewati hari-hari putranya yang menakutkan dan tidak pasti di NICU.

“Saya tahu dia membayar harga untuk merawat begitu banyak pasiennya ketika tiba waktunya untuk melihat mereka pergi,” kata Hensley. “Meskipun itu adalah akhir bahagia kami, itu sulit. Tapi saya menghargai bahwa dia memberi sebanyak itu. ”

Perawat yang tidak bertugas untuk menyelamatkan

Tidak ada orang yang ingin terkena keadaan darurat medis di tengah kehidupan sehari-hari. Tetapi jika krisis benar-benar muncul, perawat adalah orang yang Anda inginkan di dekat Anda untuk membantu. Melissa Golebiowski, humas di Lost Literati PR, selalu bersyukur bahwa seorang perawat yang tidak bertugas ada di sana untuk membantu ketika dia mengalami kejang di sebuah konser beberapa tahun yang lalu.

“Kejang saya adalah reaksi terhadap pengobatan dan tidak seperti yang saya harapkan,” kata Golebiowski. Satu menit dia berdiri di belakang teman-temannya dan selanjutnya dia terbangun di tanah setelah pingsan, tidak yakin dengan apa yang telah terjadi. Dia berhenti bernapas selama kejang.

Teman-teman Golebiowski mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika itu terjadi. Untungnya, seorang perawat yang tidak bertugas di dekatnya turun tangan untuk menyelamatkan hari itu. Dia menyuruh semua orang untuk mundur dan memberikan resusitasi mulut ke mulut sampai dia mulai bernapas lagi. Ketika Golebiowski bangun, dia dilarikan ke pusat medis dan tidak sempat mengucapkan terima kasih kepada perawat.

Tapi bertahun-tahun kemudian, dia tahu persis apa yang akan dia katakan.

“Saya akan mengucapkan terima kasih dan saya tidak terkejut bahwa perawat yang membantu saya,” kata Golebiowski, yang ibunya juga seorang perawat. “Saat tumbuh dewasa, saya selalu tahu bahwa perawat adalah tipe orang yang sangat istimewa. Mereka menyimpan kebaikan tertentu yang tidak ada di semua profesi.”

Tetap tenang & menyelamatkan nyawa

“Saat tumbuh dewasa, saya selalu tahu bahwa perawat adalah tipe orang yang sangat istimewa. Mereka menyimpan kebaikan tertentu yang tidak ada di semua profesi.”
Al Smith sedang dalam perjalanan bisnis rutin bulanannya ke Little Rock, Arkansas, ketika hidupnya berubah menjadi menakutkan. Dia tanpa sadar mendapatkan keracunan karbon monoksida dari mobil sewaannya saat dia berkendara ke hotelnya. Smith, presiden Transition Sherpa dan penulis HIRED!, datang ke meja depan untuk check-in dan kembali ke mobil untuk parkir. Dia menemukan tempat parkir, mengeluarkan kunci dari mesin dan pingsan.

Seperti keberuntungan, seseorang yang melihat ke luar jendela hotel mereka melihat bahwa mobil itu terbakar. Petugas pemadam kebakaran tiba, tetapi karena mobil tidak berjalan dan jendela tertutup jelaga, mereka tidak tahu bahwa Smith yang tidak sadar terperangkap di dalam kendaraan yang terbakar. Tidak sampai 20 menit kemudian mereka membuka pintu mobil dan menemukannya.

Dia tidak diberi kesempatan untuk bertahan hidup karena dia dilarikan ke rumah sakit. Tapi itu sebelum perawat ICU yang gigih mengambil alih. Dia telah kehilangan dua pasien sebelumnya hari itu dan berjanji pada dirinya sendiri bahwa Smith tidak akan menjadi yang ketiga.

“Dia bekerja lembur. Dia muncul di hari liburnya. Dia hadir, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk istri saya,” kenang Smith. Dia mengatakan bahwa dia berutang hidupnya kepada perawatnya yang berdedikasi yang memberikan semua yang dia miliki untuk membantunya mengalahkan peluang ketika sepertinya semua harapan hilang.

“Aku mungkin tidak akan hidup tanpanya!”

Bisakah Anda menjadi pahlawan keperawatan berikutnya?

Kisah-kisah luar biasa ini adalah cara kami untuk mengatakan, “Terima kasih, perawat!” Pria dan wanita pekerja keras ini membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain setiap hari dan tidak selalu mendapatkan pengakuan yang layak mereka dapatkan.

Keperawatan adalah salah satu dari sedikit profesi yang memungkinkan Anda menjadi pahlawan seseorang hari demi hari. Jika Anda menyukai gagasan mencari nafkah dengan membuat perbedaan, mungkin Anda ditakdirkan untuk bergabung dengan barisan mereka!

Anda tidak hanya akan memengaruhi kehidupan pasien Anda, tetapi Anda juga akan menuai hasil dari bekerja di bidang yang begitu memuaskan. Anda pernah mendengar dari pasien, sekarang dengar langsung dari perawat di artikel kami: Hari Terbaik di Pekerjaan: 4 Kisah Perawatan yang Membuktikan Semuanya Layak!

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.