Categories: Uncategorized

Saya Gagal Tes TEH … Sekarang Apa?

Anda telah menetapkan hati untuk menjadi perawat untuk sementara waktu sekarang dan bisa membayangkan betapa hebatnya itu nantinya. Anda akan menjadi jagoan unit keperawatan dan dicintai oleh pasien dan dokter saat Anda melakukan tos di klinik.

Sayangnya, hidup memiliki kecenderungan untuk melempar kunci pas ke dalam rencana. Dan nama kunci pas hari ini adalah ujian Test of Essential Academic Skills (TEAS). Inilah kabar baiknya: skor TEH yang rendah tidak berarti Anda benar-benar kurang beruntung. Kami mengumpulkan saran dari fakultas dan staf Keperawatan Rasmussen College untuk membantu Anda merencanakan langkah selanjutnya yang potensial.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang mengikuti kembali ujian TEAS

Bagi banyak orang dalam situasi ini, langkah yang jelas adalah mengikuti tes lagi dengan harapan dapat meningkatkan skor Anda. Inilah yang para ahli ingin Anda ketahui tentang opsi ini.

1. Anda dapat memulihkan

Ujian TEAS adalah taruhan tinggi karena merupakan komponen besar untuk penerimaan Anda ke dalam program keperawatan. Tapi itu bukan kesempatan tunggal atau tidak sama sekali. Selama Anda bersedia membayar untuk penilaian, Anda diizinkan untuk mengikuti ulang tes sebanyak yang Anda mau. Itu berarti mungkin untuk menutup celah pada percobaan berikutnya jika Anda melakukan pekerjaan yang diperlukan.

Josh Turner, Direktur Senior Penerimaan di Rasmussen College, mengatakan bukan hal yang aneh bagi siswa untuk gagal pada upaya awal mereka tetapi pulih pada upaya berikutnya.

“Sangat umum melihat orang menggerakkan jarum, tetapi itu tergantung pada seberapa besar defisitnya,” kata Turner. “Sepuluh poin bisa dilakukan—dan kami benar-benar melihat siswa membuat peningkatan 15 poin, tetapi begitu Anda melewati titik itu, itu lebih sulit.”

2. Ada banyak bahan pelajaran untuk membantu Anda mempersiapkan diri

Mungkin Anda mengikuti ujian dengan berpikir Anda akan dengan mudah memasukkannya ke dalam tas hanya untuk lengah. Kabar baiknya adalah Anda tidak sendirian.

“Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak perlu belajar untuk ujian TEAS dan ada kesalahpahaman bahwa mereka hanya bisa datang dan mengambilnya,” kata Georgia Vest, Dekan Senior Keperawatan di Rasmussen College. Ini bisa menjadi kebangkitan yang kasar bagi sebagian orang.

Tapi kabar baiknya? Obat untuk ini ada di ujung jari Anda. Tim Perpustakaan dan Layanan Pembelajaran Rasmussen College merekomendasikan beberapa opsi gratis untuk persiapan TEAS, termasuk:

  1. Persiapan Tes Mometrix
  2. Persiapan Ujian Serikat
  3. tutorial YouTube
  4. Contoh Soal Latihan Kaplan
  5. Aplikasi seluler
  6. Buku persiapan GED dari perpustakaan lokal Anda

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk membayar materi ujian persiapan ujian. Pengujian ATI menawarkan beberapa opsi yang dapat sangat membantu—bagaimanapun juga, merekalah yang menulis ujian.

3. Ini membantu untuk mengetahui kelemahan Anda

Meskipun mungkin mengecewakan untuk tidak mencapai skor yang Anda tuju pada percobaan pertama, lapisan peraknya adalah Anda sekarang tahu apa yang diharapkan. Tantangan yang datang dengan melakukan sesuatu untuk pertama kalinya adalah Anda mungkin tidak tahu di mana letak kelemahan Anda. Pada putaran kedua, Anda sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang bidang apa yang harus difokuskan dan bagaimana merencanakan pendekatan studi Anda secara strategis.

Jika Anda belum melakukannya, lihat panduan Strategi Studi dan Strategi Pengujian Sekolah Tinggi Keperawatan Rasmussen. Menggunakan strategi dari panduan ini dan memasangkannya dengan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang harus difokuskan akan membantu Anda merasa jauh lebih siap untuk hari ujian.

Apa pilihan Anda jika Anda gagal?

Tidak pernah menyenangkan untuk tidak mencapai tujuan Anda. Tetapi jika Anda telah mencoba yang terbaik dan masih tidak dapat mencapai skor yang Anda inginkan, penting untuk mengetahui opsi apa yang Anda pilih.

Opsi 1: Terus mencoba (bahkan di kemudian hari)

Jika Anda memiliki hati yang mati pada program tertentu, Anda akan selalu memiliki pilihan untuk kembali dan mencoba lagi. Ada berbagai macam keadaan yang mungkin membuat pencapaian skor yang memuaskan tidak dapat dicapai sejauh ini—dan banyak yang dapat diatasi seiring waktu. Ini mungkin berarti menunda rencana pendidikan perguruan tinggi Anda saat Anda fokus belajar dan kembali ke kecepatan semula.

Opsi 2: Evaluasi kembali rencana Anda dan pertimbangkan program lain

Meskipun Anda memiliki pilihan untuk mencoba sebanyak yang Anda mau, mencapai skor yang Anda inginkan dengan selisih tipis setelah beberapa kali mencoba mungkin masih menjadi tanda bahwa jalan di depan dalam program itu mungkin sulit. Vest memperingatkan bahwa tujuan ujian TEAS bukanlah untuk menciptakan penghalang buatan, tetapi untuk benar-benar mengevaluasi kesiapan siswa untuk program keperawatan.

“Dalam kebanyakan kasus, kami lebih memilih siswa untuk tidak mengikuti TEAS beberapa kali karena tujuan tes adalah untuk memastikan mereka dapat menjadi siswa yang sukses,” kata Vest.

Jika Anda mencapai titik di mana Anda merasa tidak yakin tentang jalan ke depan, luangkan waktu untuk mengevaluasi kembali. Apakah Anda cukup puas dengan situasi pekerjaan Anda saat ini untuk melepaskan pendidikan perguruan tinggi sepenuhnya? Apa tentang program ini yang menarik bagi Anda? Apakah Anda akan puas dengan program atau profesi yang berfokus pada perawatan kesehatan yang berbeda?

Jika Anda ingin mempertimbangkan program gelar yang berbeda, ada beberapa opsi yang layak untuk dilihat

ing ke yang mungkin tidak memerlukan nilai ujian TEAS. Misalnya, Anda tetap bisa memberikan dampak positif bagi pasien sebagai asisten medis atau teknisi farmasi.

Selain itu, mungkin ada program atau penawaran yang memungkinkan Anda menyelesaikan kursus dasar sebelum berfokus pada jalur pendidikan khusus. Seorang penasihat dapat membantu memandu Anda melalui pilihan Anda—jadi jangan takut untuk menghubungi jika Anda mempertimbangkan program lain.

Opsi 3: Lanjutkan

Meskipun jelas bahwa melanjutkan pendidikan Anda adalah langkah yang mulia dan sering kali transformatif, tidak ada salahnya untuk melanjutkan jika Anda merasa tidak akan berkomitmen penuh untuk mengejar program lain. Ingat, move on tidak permanen—jika nantinya Anda siap untuk melakukan perubahan, jalan menuju pendidikan selalu terbuka.

Rencanakan langkah Anda selanjutnya

Gagal mencapai skor yang Anda inginkan pada ujian TEAS tidak harus menjadi akhir jalan bagi Anda. Skor dapat meningkat dengan pendekatan khusus dan ada pilihan gelar perawatan kesehatan lain yang mungkin menarik bagi Anda.

Jika Anda siap untuk membersihkan diri dan bersiap untuk putaran kedua, perhatikan beberapa wawasan bermanfaat dalam artikel kami “Jangan Takut pada Tes TEH: 5 Pertanyaan Umum Dijawab.”

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.