Categories: Uncategorized

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Perawatan Jangka Panjang

Perawat adalah jenis profesional kesehatan yang benar-benar istimewa. Diberi peringkat sebagai profesi “paling tepercaya” selama bertahun-tahun berturut-turut, pria dan wanita ini tampaknya terhubung dengan pasien mereka dengan cara yang unik.

Keperawatan adalah pekerjaan yang sangat relasional. Merawat pasien berarti mendengarkan apa yang mereka katakan dan bahkan merasakan apa yang tidak mereka katakan. Itu berarti membantu mereka merasa senyaman mungkin di saat-saat paling menakutkan atau mengkhawatirkan dalam hidup mereka. Dan itu juga berarti berusaha mendapatkan kepercayaan mereka, dengan harapan mereka mematuhi rencana perawatan mereka dan menyembuhkan dengan sebaik-baiknya.

Tetapi bagi banyak perawat, kecepatan pekerjaan dan tempat kerja mereka tidak memberi mereka cukup waktu untuk mengembangkan hubungan yang mereka inginkan dengan pasien. Ketika pasien masuk dan keluar begitu cepat, koneksi yang Anda buat hanya bisa begitu dalam.

Perawatan perawatan jangka panjang, bagaimanapun, adalah cerita yang sama sekali berbeda.

“Bekerja dalam perawatan jangka panjang (LTC), tidak seperti banyak spesialisasi lain dalam keperawatan, memberi Anda waktu untuk mengenal penghuni, serta keluarga mereka,” kata Joan Devine, RN dan direktur pendidikan di Pioneer Network . “Ini benar-benar model keperawatan berbasis hubungan.”

Jika itu terdengar menarik bagi Anda, baca terus dan dapatkan detail dari pilihan karir keperawatan yang benar-benar memuaskan ini.

Apa itu perawatan jangka panjang?

Untuk orang yang biasanya mampu dan sehat, perawatan kesehatan adalah jalan keluar jangka pendek ketika terjadi kesalahan. Anda sakit atau terluka, menerima perawatan dan pulang. Tetapi banyak pasien membutuhkan waktu yang lama untuk mengelola penyakit atau cedera mereka. Mereka mungkin membutuhkan perawatan selama bertahun-tahun, atau mereka mungkin membutuhkan perawatan selama sisa hidup mereka.

Perawat yang membantu penyembuhan pasien ini dianggap perawat perawatan jangka panjang.

Banyak orang berpikir tentang populasi lanjut usia dalam hal perawatan perawatan jangka panjang. Dan sementara pasien itu bukan satu-satunya yang membutuhkan perawatan jangka panjang, mereka tentu saja merupakan kelompok besar. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS), permintaan perawat perawatan jangka panjang diperkirakan akan meningkat secara dramatis seiring bertambahnya usia generasi baby boomer.

Apa yang dilakukan perawat perawatan jangka panjang?

“Bekerja dalam perawatan jangka panjang benar-benar merupakan spesialisasi, dan tidak selalu terlihat seperti itu,” kata Devine. “Dalam keperawatan, selalu ada hierarki yang tidak terucapkan dengan perawat ICU di puncak piramida dan perawat yang bekerja di LTC di bawah.” Gagasan ini melemahkan pekerjaan yang sering dilakukan perawat LTC yang terlibat dan sering diagnostik.

Tidak seperti lingkungan rumah sakit, perawat dalam perawatan jangka panjang tidak memiliki dukungan konstan dari dokter atau profesional kesehatan tambahan lainnya, kata Devine. Ini berarti perawat LTC perlu memberikan perawatan klinis bagi penghuni, sambil memimpin tim CNA dan lainnya. “Mereka tidak hanya bertanggung jawab atas kualitas perawatan bagi penghuninya, tetapi juga kualitas hidup mereka.”

Bekerja dalam perawatan jangka panjang dengan populasi yang lebih tua berarti mengembangkan keahlian khusus dalam gerontologi. “Hampir setiap hari, dan dalam kebanyakan situasi, perawat di LTC tidak menangani penyakit akut yang telah dikenali dengan rencana perawatan yang sudah disiapkan oleh tim yang lebih besar,” kata Devine. “Perawat-perawat ini harus mengenal penghuni dengan baik sehingga mereka dapat memahami seluk-beluk eksaserbasi penyakit yang akan datang” untuk menjadi proaktif.

Dengan cara ini, perawat perawatan jangka panjang perlu selalu mengawasi pasien mereka, sambil merancang rencana perawatan yang dapat memberi mereka tingkat fungsi harian yang maksimal.

Di mana perawat perawatan jangka panjang bekerja?

Banyak perawat LTC bekerja di panti jompo atau fasilitas hidup yang dibantu. Devine mengatakan fasilitas hidup berbantuan biasanya mengharuskan penghuni untuk dapat melakukan aktivitas hidup sehari-hari dengan dukungan minimal. Panti jompo menawarkan bantuan minimal serta perawatan yang didukung penuh. “Panti jompo pasti dirancang untuk mengelola tingkat perawatan yang lebih tinggi yang dibutuhkan,” kata Devine.

Namun, fasilitas hidup yang dibantu dipantau di tingkat negara bagian, dan standar kemampuan penduduk dapat sangat bervariasi. Devine mengatakan fasilitas hidup berbantuan baru-baru ini melihat tingkat kebutuhan yang lebih tinggi pada tingkat fisik dan kognitif.

“Pilihan lain untuk pemberi kerja keperawatan LTC termasuk Penitipan Anak Dewasa, program PACE, dan rumah sakit yang memiliki program khusus untuk pasien geriatri,” kata Devine. “Saya pikir seseorang dengan latar belakang LTC bisa menjadi advokat yang hebat untuk para penatua di lingkungan rumah sakit.”

Keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk menjadi perawat perawatan jangka panjang?

“Perawat LTC harus memiliki keterampilan observasi dan penilaian yang sangat baik,” kata Devine. “Mereka harus menjadi komunikator yang sangat baik—dalam memberi dan menerima informasi dari tim dan warga.” Perawat perawatan jangka panjang sering menjadi garis pertahanan pertama bagi pasien mereka dan harus memperhatikan tanda-tanda peringatan dini penyakit atau komplikasi kesehatan baru.

Perawat dalam perawatan jangka panjang juga harus dapat melihat pasiennya lebih dari kebutuhannya. Ketika interaksi berlangsung singkat dan terbatas, cara Anda memandang pasien mungkin tidak berdampak signifikan pada pengalaman mereka. Tetapi ketika Anda berinteraksi dengan pasien yang sama selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun, cara Anda melihat mereka membuat perbedaan besar.

“Ini bukan ‘penduduk Alzheimer,'” Devine menjelaskan. “Itu adalah penduduk yang hidup dengan Alzheimer (atau penyakit lainnya). Perawat di LTC perlu melihat melampaui penyakit penduduk dan mengenali kemampuan mereka untuk membantu mereka mempertahankan makna dan tujuan hidup.”

Bagaimana Anda menjadi perawat perawatan jangka panjang?

Untuk menjadi perawat perawatan jangka panjang, Anda harus terlebih dahulu menjadi perawat praktik berlisensi (LPN) atau perawat terdaftar (RN). Setelah Anda menyelesaikan sebuah program, lulus NCLEX dan mendapatkan lisensi untuk berlatih di negara bagian Anda—Anda memiliki kualifikasi yang Anda butuhkan untuk memulai karir Anda di LTC.

Tetapi ketika Anda memulai pendidikan Anda, Devine mengatakan ada banyak cara untuk mengasah pengetahuan Anda dalam arah perawatan jangka panjang. “Jelajahi tren terbaru dan praktik terbaik di bidang LTC. Jika ada kelompok keperawatan gerontologis di daerah Anda, maka terlibatlah.” Devine juga merekomendasikan untuk belajar lebih banyak tentang advokasi pasien dan bahkan mendapatkan kredensial sebagai perawat gerontologis melalui Pusat Kredensial Perawat Amerika.

Di atas segalanya, Devine mendorong siswa untuk berpegang pada idealisme yang mereka miliki tentang merawat dan merawat orang lain

tolong Tidak peduli seberapa teknis studi dan pekerjaan Anda, pada akhirnya—pekerjaan Anda adalah tentang orang-orang. Jangan lupakan orang yang ada dalam rencana perawatan Anda.

Apakah perawatan jangka panjang untuk Anda?

Perawatan perawatan jangka panjang menawarkan kesempatan unik untuk benar-benar membuat perbedaan dalam kualitas hidup penghuni. “Ketika Anda membantu seseorang terlibat dalam sesuatu yang memberikan makna dan tujuan sejati dalam hidup mereka, itu adalah perasaan yang luar biasa,” kata Devine.

“Meskipun kelihatannya aneh, ada kepuasan menjadi bagian dari perjalanan terakhir seorang penduduk dalam hidup.”

Devine menunjukkan bahwa konsep “rumah” itu penting—dan membuat setiap penghuni merasa betah di mana mereka berada membuat perbedaan besar bagi orang-orang yang membutuhkan lebih banyak perawatan daripada yang diizinkan oleh lingkungan rumah tradisional.

Apakah ini terdengar seperti spesialisasi keperawatan yang Anda minati? Dapatkah Anda melihat diri Anda benar-benar berinvestasi dalam kehidupan pasien jangka panjang? Jika demikian, Anda pasti ingin memulai jalur untuk menjadi LPN. Mulailah merencanakan langkah Anda selanjutnya dengan artikel kami, “ Cara Menjadi LPN: 5 Langkah untuk Menghasilkan Scrub Anda. ”

Recent Posts

  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Kamu Bohong – Wali Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Idih Idih – Vita Alvia Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu Lirik Lagu Dasar Hati – UNGU Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

3 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu PROXIE – Silent Mode (คนไม่คุย) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu WAII – Based on Whose Story? (โปรดใช้วิจารณญาณ) Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago
  • Uncategorized

makna lagu ALLY – Boys Like You Tifa Tour Medan

Makna atau pesan lirik dalam suatu lagu adalah untuk memberitahukan hal baik atau buruk kepada…

4 minggu ago

This website uses cookies.